mencoba menulis sesuatu tentang diriku!!!


mmm...
kalo ngomongin masalah emosi seh, ga bakal habis" (KAYA NGEMUT BATU). hahha bercanda ding. .

kenapa ga habis, karna emosi luas benget pengertianya.

Kalau emosi sudah tertahan, maka ia akan meledak seketika dan bisa menular. hiiiiiii kaya penyakit. .


Tapi nyatanya emosi yang tersalurkan, juga menimbulkan emosi-emosi selanjutnya.
Ternyata menahan emosi bukan hal yang mudah. Kalau tidak dari kata-kata, bisa juga terlihat dari mimik muka.
Berkali-kali gw berusaha untuk menjauhkan diri dengan yang namanya emosi, tetapi selalu gagal.
Kalaupun gw berhasil menyembunyikan dari orang yang bersangkutan, orang di sekitar yang kena imbasnya.

Emosi.Marah.Dendam.
Kata seseorang itu sampah dalam hati. Dan dulu gw sudah bertekad untuk ngga menyimpan sampah dalam hati. Tapi ternyata sampah itu masih ada, walaupun gw sering menganggap sampah itu ngga ada.
Mana yang lebih baik, menyembunyikannya dan ternyata dia menggerogoti hati?
Atau mengeluarkannya, dan menyakiti hati yang lain?

Apa salah kalau gw mengungkapkan apa yang sedang gw rasakan secara gamblang dengan kata-kata dan mimik muka.
Apa salah menjadi orang yang tidak berusaha menutupi emosinya?
Atau gw harus memilih menjadi orang munafik dengan menyembunyikan emosi tetapi mengumpat dalam hati?
Atau gw memang salah, karena seharusnya emosi itu ngga gw turuti?

Kalau gw boleh memilih,
Gw juga mau menjadi katakter yang lemah lembut
Ngga punya dendam dan selalu memaafkan
Kalau gw boleh memilih,
Gw juga ingin jadi pribadi yang menyenangkan dan selalu membawa damai
Gw selalu berdoa untuk menjadi pribadi yang seperti itu
Gw selalu berharap untuk bisa seperti itu

Tapi gw juga manusia biasa
Yang ngga mungkin dalam semalam bisa berubah 180 derajat
Gw memang tidak terlahir seperti itu
Tapi gw tetep berusaha menjadi seperti itu

Tapi itu ngga mudah
Ngga semudah yang kalian bayangkan
Ngga semudah itu, sampai gw dikutuki dengan kondisi yg gw alami sekarang
Ngga semudah, sampai-sampai gw menganggap gw mungkin seterusnya akan seperti ini
dan gw ngga diterima dengan gw yang seperti ini

Maaf kalau gw belum bisa menjadi pribadi yang sempurna,
atau yang terlihat lebih sempurna dari yang lain
Tapi gw bukan orang yang menutup diri untuk perubahan
Dan gw sedang berusaha untuk itu
Tapi ngga selamanya gw harus mikirin perasaan orang lain
tapi menghancurkan perasaan gw sendiri

Penulis : jonathan widodo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel mencoba menulis sesuatu tentang diriku!!! ini dipublish oleh jonathan widodo pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan mencoba menulis sesuatu tentang diriku!!!
 

0 komentar:

Posting Komentar