tips - tips menghilangkan kebosenan saat liburan

Hohoho.... Ini adalah beberapa trik buat temen-temen yang gak bisa liburan keluar rumah (yang keluar rumah juga ada kok) Okey, langsung aja yah...

Trik buat menghilangkan kebosanan saat liburan di rumah

1. Online
Online. Ya, online di saat libur sangat tidak terasa sama sekali. Teman-teman bisa chat di Social Network, seperti Facebook (yang sedang nge-tern) Twitter, Friendster, Plurk, Yahoo, dan social network lainnya.
2. Game.
Bermain gamelah yang teman-teman sukai. Sebisa mungkin gamenya yang Adventure, terus yang lama tamatnya, biar gak bosen. Bermain game apapun yang teman-teman sukai dan juga tak membuat jenuh.
3. Buku
Baca buku apa saja, misalnya, komik, novel, enslikopedi, majalah, koran, buku pelajaran juga boleh. Biar tambah pinter di waktu liburan.
4. Nonton Film
Film apa saja, yang gak bikin bosen. Entah di TV atau bioskop bahkan DVD/VCD.
5. Ajak teman bermain
Ajak teman kamu bermain. Main ke mall, ke taman, atau main petak umpet? Main kejar-kejaran? Main apa saja yang menghilangkan kejenuhan.
6. Lakukan apa yang kamu inginkan
Pamungkasnya jika 5 hal tadi gak berhasil, lakukan sesuatu yang bikin kamu happy, gak bosen, dan semangat. Entah bikin lagu, cerpen, olahraga, atau apa saja.

Trik buat menghilangkan kebosanan di luar rumah

Biasanya orang-orang yang libur di luar rumah sering kali menemui kendala, yaitu bosan. Entah bosan karena macet, pemandangannya, orang-orangnya, suasananya, atau apa saja. Ini ada tips dari saya untuk temen-temen semuanya

1. Ajak ngobrol orang-orang di sekitar kamu
Ngobrol adalah salah satu menghilangkan penat. Bisa membicarakan hal-hal pelajaran, politik, ekonomi, tebak-tebakan, menggosip (jangan di tiru) dan lainnya. Berusahalah agar pembicaraan semenarik mungkin, jangan sampai kehilangan topik untuk pembicaraan. Cara ini cocok saat kita jenuh di waktu macet.
2. Dengarkan musik
Biasanya musik membuat orang menjadi relax. Coba dengarkan musik agar tidsk jenuh. Mungkin akan membantu menghilangkan penat.
3. Cari kegiatan di tempat yang kamu tuju
Sebaiknya cari kegiatan sebanyak-banyak, yang tentunya menyenangkan untuk liburan. Pilih tempat liburan yang menyenangkan, seperti out bond, atau pantai. Asal banyak kegiatan di acara liburanmu.
4. SMS dan Telepon
Cara ini sangat ampuh untuk mengisi waktu di liburan. Sms orang-orang yang seru untuk di ajak ngobrol, atau telp. Di jamin kamu tidak akan bosan. (Syarat : Orangnya asik, punya pulsa, punya hape)
5. Cari kegiatan yang menurut kamu menyenangkan
Jika cara-cara itu tidak ampuh, cari kegiatan yang menurut kamu menyenangkan. Entah online, berenang, atau apa saja yang tidak membuat kamu jenuh.

Okey, sekian saja tips dari saya untuk menghilangkan kejenuhan.Semoga bermanfaat. Happy Holiday Friends

Penulis : jonathan widodo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel tips - tips menghilangkan kebosenan saat liburan ini dipublish oleh jonathan widodo pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan tips - tips menghilangkan kebosenan saat liburan
 

0 komentar:

Posting Komentar